Kumpulan Lirik Lagu Dangdut Indonesia Terbaru dan Terpopuler, Lirik Lagu, Lirik Lagu Dangdut,Lirik Lagu Rhoma Irama

Jumat, 07 Oktober 2016

Lirik Lagu Keno godho

Lirik Lagu Keno godho - Banyak sekali lagu Campursari yang bermunculan dijadikan sebuah lagu bernuansa koplo, salah satunya adalah koleksi dari Lirik Lagu Dangdut. sebuah lagu yang berasal dari Jawa ini mampu memberikan nuansa musik tersendiri dan juga pastinya tetap masih enak di dengar telinga.

Lagu Keno Godho Ini dinyanyikan oleh Maqdalena, Maqdalena adalah salah satu biduan/penyanyi dangdut asal jawa timur yang berasal dari kediri yang bernaung di grup orkes Nirwana yang saat ini mulai naik daun, Maqdalena memilik wajah yang cantik dan hidung yang mancung dan memiliki suara yang sangat indah dan merdu sekali.

Sudah Hafal Lirik Lagu Keno Godho belum nih, kalau memang anda belum hafal gak usah bingung deh, silahkan bisa langsung menghafalkan Lirik Lagu Kahanan dibawah ini; yuk langsung karaokean aja.broo.

Lirik Keno Godho

Lirik Lagu Keno godho

Nalikane dek jaman semono
Tresnamu setyo lan tuhu
Anane mung tansah ngalembono
Sasat ora nate cidro

Mulo aku tansah animbangi
Tresnaku ginowo mati
Ora ono lintang kang sumunar
Among ndiko pepujanku
*Courtesy of lirikdangdut.blogspot.com
Sliramu pamit tugas ngayahi
Amprih hanyuning sesami
Nggonku muji kariyo basuki
Suk kapan anggonmu bali

Peteng dedet rasaning atiku
Bareng keprungu kabarmu
Nyatane sing kondur mung layangmu
Ora ngiro keno godho

Disclaimer :

Blog Lirik Lagu Dangdut tidak menyediakan link download lagu, melainkan hanya menyediakan lirik lagu dangdut di indonesia, semoga menjadi perhatian lebih buat anda semuanya

Cukup sekian dulu yang bisa saya sampaikan Mengenai Lirik Lagu Keno Gudho, Semoga bisa menambah koleksi lagu banyuwanginan anda, dan selamat berkaraoke di rumah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lirik Lagu Keno godho