Kumpulan Lirik Lagu Dangdut Indonesia Terbaru dan Terpopuler, Lirik Lagu, Lirik Lagu Dangdut,Lirik Lagu Rhoma Irama

Rabu, 16 Agustus 2017

Lirik Lagu Seujung Kuku Elvy Sukaesih

Lirik Lagu Seujung Kuku. pasti anda sudah tidak asing dengan Lagu Seujung Kuku yang dinyanyikan oleh Elvy Sukaesih kan, lagu yang bernuansa melo ini merupakan sebuah lagu yang sudah dikenal dari tahun 90 an sampai sekarang pun tetap menjadi lagu yang populer dan di kenal kalangan masyarakat.

Elvy Sukaesih adalah salah satu penyanyi dangdut legendaris dan dijuluki sebagai “Ratu Dangdut''. Aslinya bernama Else Sukaesih, namun ia terobsesi menghubah namanya setelah membaca sebuah novel yang mengisahkan seorang tokoh wanita bernama Elvy. Sejak itulah ia lebih memilih menggunakan nama Elvy untuk nama depan populernya di panggung.

Lagu Dangdut Seujung kuku
ini memiliki arti kurang lebih kesedihan seorang yang sedang hamil ditinggal kan suaminya/kekasih hatinya dia rela meninggalkan keluarganya demi orang yang dicintainya, namun orang yang dicintainya malah pergi meninggalkan dia seorang diri disaat lag hamil tua.

Tanpa usah panjang lebar Bagi pecinta karaoke pastinya anda tidak mau ketinggalan infonya kan, ok deh langsung saja saya berikan kepada anda semuanya Lirik Lagu Seujung Kuku Elvy sukaesih Yuk langsung karaoke ria dan hafalkan liriknya ya?


Lirik-Lagu-Seujung-Kuku

Lirik Lagu Seujung Kuku

ho… ho… ha… ha…

tega… a… a… a…
tak kusangka
begitu teganya
hatimu kepadaku

demi cinta aku rela
meninggalkan orang tua
meninggalkan saudara

semua demi untuk kamu
semua demi cinta
kepada dirimu

bahagia barulah sebatas pintu
belum seujung kuk*mu
kau sudah mulai menyakiti aku

tak kusangka kau sampai begitu tega
kau sudah tak punya rasa
meninggalkanku saat hamil tua

malah yang sakit lagi
engkau tak mengakui anak yang dikandungan ini

Disclaimer :

Blog Lirik Lagu Dangdut tidak menyediakan link download lagu, melainkan hanya menyediakan lirik lagu dangdut di indonesia, semoga menjadi perhatian lebih buat anda semuanya

Cukup sekian dulu yang bisa saya sampaikan Mengenai Lirik Lagu Seujung Kuku Semoga bisa menambah koleksi lagu banyuwanginan anda, dan selamat berkaraoke di rumah

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lirik Lagu Seujung Kuku Elvy Sukaesih