Kumpulan Lirik Lagu Dangdut Indonesia Terbaru dan Terpopuler, Lirik Lagu, Lirik Lagu Dangdut,Lirik Lagu Rhoma Irama

Minggu, 23 Juli 2017

Chord Tembang Tresno Deviana Safara

Cord & Lirik Tembang Tresno Deviana Safara - Masih berjumpa lagi dengan koleksi Lirik Lagu Dangdut di Indonesia ini, Kali ini saya menyediakan kunci gitar buat anda semuanya, kami akan berusaha menyajikan yang terbaik bagi anda khususnya penggemar lagu lagu dangdut & kunci gitar apalagi yang suka main alat musik terutama gitar, jadi anda tidak usah bingung dan repot dalam mencari liriknya & kunci gitarnya.

Cord & Lirik Lagu Tmbang Tresno Lagu Tembang Tresno dinyanyikan oleh Deviana Savara, Tembung Tresno dalam bahasa indonesia yang berarti lagu cinta. Lagu Tembang Asmoro merupakan salah satu lagu yang bernunsa Campursari yang sekarang ini semakin ngetren dan populer didunia musik dangdut, apalagi jika di aransemen menjadi dangdut koplo pasti tambah asyik lagi.Deviana savara adalah salah satu biduan/penyanyi dangdut dari jawa timur yang bernaung di OM. Sonata salah satu orkes dangdut yang terkenal di jawa timur, Deviana savara sering juga bernyanyi di Monata, Sera dan lain-lainya.

Bagi pecinta lagu dangdut pastinya anda tidak mau ketinggalan infonya kan, bagi yang suka main gitar yuk lansung aja menghafalkan Cord & Lirik Lagu Tembang Tresno, semoga bisa menambah koleksi hafalan kunci gitar anda dirumah.

Chord & Lirik Tembang Tresno Deviana Safara

Intro:Am Dm G C Am
Dm Em Am Em

Am                                  Dm
Padhange suryo nanging peteng ning mripatku

G                                     C
Sinare rembulan nambahi susahing atiku

Am                                Dm
Tresno sing tak jaga amung kanggo sliramu

Am                        Em
Nanging nyatane aku mbok apusi

Reff :

G                         Am
Tembang tresno ning lambemu

Em
Nyatane amung semu

Am             G
Janji setyo marang aku

Am
Nyatane nyusahke atiku

Dm
Tego tenan Kowe nglarani aku

Am
Tego tenan koe ngapusi aku

Dm
Wis cukup sakmene crito lan laguku

E                     Am
Aku pamit lilakno lungaku

Disclaimer :

Blog Lirik Lagu Dangdut tidak menyediakan link download lagu, melainkan hanya menyediakan lirik lagu dangdut di indonesia, semoga menjadi perhatian lebih buat anda semuanya

Cukup sekian dulu yang bisa saya sampaikan Mengenai Cord Lagu Tembang Tresno, Semoga bisa menambah koleksi lagu banyuwanginan anda, dan selamat berkaraoke di rumah

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Chord Tembang Tresno Deviana Safara