Kumpulan Lirik Lagu Dangdut Indonesia Terbaru dan Terpopuler, Lirik Lagu, Lirik Lagu Dangdut,Lirik Lagu Rhoma Irama

Senin, 13 Juni 2016

Lirik Lagu Bahtera Cinta Duet Rhoma Irama

Lirik Lagu Bahtera Cinta. Dangdut merupakan musik nasional indonesia yang sekarang ini sudah menjadi musik populer sepanjang masa, karena dangdut merupakan musik yang merakyat. maka tak heran jika sekarang ini banyak ajang akademi untuk mencari bakat artis dangdut baru, salah satunya dengan adanya ajang dangdut academy indosiar.

Lagu duet rhoma irama memang banyak di minati oleh masyarakat indonesia terutama dalam nuansa duet romantis, berbagai koleksi lagu sudah banyak di ciptakan oleh raja dangdut rhoma irama, salah satu lagunya duet romantis yang paling banyak dimintai oleh masyarakat adalah lagu bahtera cinta. Sudah hafal Lirik Lagu Bahtera Cinta Rhoma Irama belum nih?, kalau belum langsung cekidot dibawah ya.

Tanpa usah panjang lebar bagi anda yang hobi karaoke dan belum hafal Lirik Lagu Bahtera Cinta bisa langsung menghafalkan lirknya dibawah ini, ok langsung cekidot aja bro.

lirik lagu bahtera cinta rhoma irama

Lirik Lagu Bahtera Cinta


Pria:
Beredar sang bumi mengitari matahari
Wanita:
Merangkaikan waktu tahun-tahun berlalu
Duet:
Namun cintaku tak ‘kan pernah berubah
Masa demi masa
Kita berdua tak ‘kan pernah berpisah
Baur dalam cinta
Pria:
Berlayar bahtera mengharungi samudera
Wanita:
Mencapai tujuan nun di pantai harapan
Pria:
Badai dan gelombang yang datang merintang
Tak ‘kan merubah haluan cita-cita
Wanita:
Padamu nakhoda kutambatkan cinta
Bawalah daku ke pulau bahagia

Disclaimer : 
Blog Lirik Lagu Dangdut tidak menyediakan link download lagu, melainkan hanya menyediakan lirik lagu dangdut di indonesia, semoga menjadi perhatian lebih buat anda semuanya.

Sedikit sharing kali ini mengenai Lirik Lagu Dangdut Bahtera Cinta, semoga bisa menjadi refrensi sekaligus buat wacana anda yang ingin menghafalkan lirik lagu dangdut indonesia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lirik Lagu Bahtera Cinta Duet Rhoma Irama