Kumpulan Lirik Lagu Dangdut Indonesia Terbaru dan Terpopuler, Lirik Lagu, Lirik Lagu Dangdut,Lirik Lagu Rhoma Irama

Jumat, 09 September 2016

Lagu Dangdut Permata Hati Evi Tamala

Lagu Dangdut Permata Hati Evi Tamala - Beliau mengawali kariernya pada tahun 1980-an sebagai penyanyi panggung dan tergabung dalam sebuah group orkes melayu Sinar Remaja. Pada waktu itu, Evie menggunakan nama panggung Uce Arifina. Kelompok orkesnya tidak hanya manggung di Tasikmalaya, tapi juga sampai Bandung.

Evie Tamala (lahir di Tasikmalaya, 23 Juni 1969) adalah seorang penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia. Penyanyi yang memiliki nama asli Cucu Suryaningsih ini terkenal dengan lagunya Selamat Malam, Cinta Ketok Magic dan Dokter Cinta.Kesuksesan album Rembulan Malam pada 1994 yang mana sang pencipta lagu berbeda dari sebelumnya (ciri khas Muchtar B), membuatnya seolah berubah arah pula.

Begitulah ceritanya artis dangdut Indonesia, berrikutnya menuju arti Lagu Permata Hati kurang lebihnya adalah rindu berat yang dialami pada pasangan serasi. Begitu sayangnya dan begitu setianya menunggu sang pujaan hati kembali kepadanya.

Next, baguslah anda sudah bisa baca arti diatas. Maka dari itu anda bisa langsuns saja ke hafalan Lagu Dangdut Permata Hati Evi Tamala.

Lagu Dangdut Permata Hati Evi Tamala

Lagu Dangdut Permata Hati Evi Tamala

Kutunggu kau lalu kutunggu
walaupun hati lelah menunggu
Di sini di dalam hati
aku dambakan tangisanmu

Duhai belahan jiwa
permata hati
tanpa dirimu
hidupku sunyi

Duhai belahan jiwa
permata hati
cepatlah datang
ke pangkuanku

Reff :
telingaku ini
ingin mendengar
tangismu
kedua tangan ini ingin membelai wajahmu

Andaikan dirimu
hadir di sisiku
kan kuberikan
sejuta kasih dan sayang
untukmu.

Disclaimer :
Blog Lirik Lagu Dangdut ini tidak menyediakan link download, tetapi hanya sekilas lirik lagu saja. Maka dari itu, anda bisa saja menyanyikan Lagu Dangdut Permata Hati Evi Tamala yang saya paparkan.Terimakasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lagu Dangdut Permata Hati Evi Tamala