Kumpulan Lirik Lagu Dangdut Indonesia Terbaru dan Terpopuler, Lirik Lagu, Lirik Lagu Dangdut,Lirik Lagu Rhoma Irama

Selasa, 31 Januari 2017

Chord Kunci Gitar Lagu Dangdut Bahtera Cinta Sodik Feat Rena KDI

Chord Kunci Gitar Lagu Dangdut Bahtera Cinta Sodik Feat Rena KDI - Lagu duet rhoma irama memang banyak di minati oleh masyarakat indonesia terutama dalam nuansa duet romantis, berbagai koleksi lagu sudah banyak di ciptakan oleh raja dangdut rhoma irama, salah satu lagunya duet romantis yang paling banyak dimintai oleh masyarakat adalah lagu bahtera cinta.

Kalin ini lagu bahtera cinta dinyanyikan oleh Sodiq Feat Rena KDI, sodiq monata siapa yang tidak kenal dengan penyanyi dangdut sodiq ini wajahnya sudah fenomenal dan tiada duanya , di tambah dengan tahi lalat yang ada di wajahnya dan rambut gimbalnya menjadi ciri khasnya , suaranya juga sangat enak di dengar di telinga , penyanyi dangdut sodiq ini berasal dari kota Pasuruan Jawa Timur , sodiq mengawali kariernya dengan menyanyi di orkes melayu monata makanya kalau ada orkes melayu monata pasti ada penyanyi sodiq di dalamnya bahkan ada yng menyebutnya sodiq monata , penyanyi dangdut sodiq ini merupakan penyanyi dangdut yang unik sehingga dia mudah untuk di kenali apalagi suaranya yang khas dan bagus membuat sodiq banyak sekali penggemarnya.

Rena KDI merupakan salah satu artis asal Blitar Jawa Timur, nama rena kdi mulai dikenal masyarakat indonesia sejak iya mengikuti ajang Kontes Dangdut Indonesia(KDI). Anggun Rezeky Rena Wengi atau yang di kenal sebagai Rena KDI ini seorang penyanyi yang berasal dari grup dangdut MONATA. grup dangdut monata tersebut juga terkenal di jawa timur dan sekitarnya.

Tanpa usah panjang lebar bagi anda yang hobi bermain gitar namun belum hafal Chord Lagu Bahtera Cinta Bisa langsung aja menghafalkan kuncinya dibawah ini Bro.


Bahtera CInta Rena Feat Sodiq

Chord Kunci Gitar Lagu Dangdut Bahtera Cinta Sodik Feat Rena KDI

Intro : Em C 6x
        Bm C Bm Em 2x
        D C D Em

              C           D       Em
beredar sang bumi mengitari matahari
              C           D       Em
merangkaikan waktu tahun-tahun berlalu
C                 Bm
..namun cintaku takkan pernah berubah
C                 Bm
..masa demi masa
C                 Bm
..kita berdua takkan pernah berpisah
F     C        D#   Em
baur dalam cinta
              C         D        Em
berlayar bahtera mengarungi samudra
              C         D        Em
mencapai tujuan nun dipantai harapan

Reff;

Em
Badai dan gelombang
                  Am
yang datang merintang
             Bm        C      Em
takkan merubah haluan gita cinta

Intro : Bm C D Em

            Bm                 Am
padamu nahkoda kutambatkan cinta
            Bm         C       Bm
bawalah daku ke pulau bahagia

Disclaimer : 

Blog Lirik Lagu Dangdut tidak menyediakan link download lagu, melainkan hanya menyediakan lirik lagu dangdut di indonesia, semoga menjadi perhatian lebih buat anda semuanya.

Sedikit sharing kali ini mengenai Chord Lagu Dangdut Rhoma Irama Bahtera Cinta, semoga bisa menjadi refrensi sekaligus buat wacana anda yang ingin menghafalkan lirik lagu dangdut indonesia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Chord Kunci Gitar Lagu Dangdut Bahtera Cinta Sodik Feat Rena KDI