Kumpulan Lirik Lagu Dangdut Indonesia Terbaru dan Terpopuler, Lirik Lagu, Lirik Lagu Dangdut,Lirik Lagu Rhoma Irama

Jumat, 27 Januari 2017

Chord & Lirik Lagu Loro Ati Demy Banyuwangi

Chord & Lirik Lagu Loro Ati Demy Banyuwangi -Bagi anda pecinta dangdut koplo maupun banyuwanginan pasti sudah tidak asing lagi dengan Lagu Loro Ati kan, lagunya memang memiliki arti yang mendalam dan di tiap syairnya memiliki kandungan makna yang tersirat. sebuah lagu kekecewaan / patah hati.

Demy adalah seorang penyanyi yang mempunyai khas bintang papan atas. dia mampu menguasai lagu lagu yang dinyanyikannya dengan gaya dia sendiri. Penyanyi Banyuwangi ini mungkin sudah menyanyikan 150 lagu atau lebih. Meskipun ada isu yang datang tentang lagu Demy :Wedus yang dinilai melecehkan agama oleh FPI banyuwangi. kabarnya lagu wedus akan di tarik dari peredarannya. tapi sayang lagu udah terlanjur dihafalkan karena lagunya yang mudah di hafal. mulai anak - anak, muda - mudi, sampai orang tua semua pasti tau lagu wedos.

Sudah Hafal Chord Lagu Loro Ati belum nih, kalau memang anda belum hafal gak usah bingung deh, silahkan bisa langsung menghafalkan Kunci Gitar Lagu loro ati dibawah ini; yuk langsung aja.broo....


Chord Lagu Loro Ati Demy

Chord & Lirik Lagu Loro Ati Demy Banyuwangi

            Am                               G
Kadung mung riko pingin ngelarani
            Dm                               Am
Ati nisun tapi ojo coro gediki
            Dm                               Am
Sing pisan pindo sun diloro ati
            Em
Mung cukup semene bain
Isun sing arep maning

Reff.

Am
Maning-maning isun
G
Maning maning….
Dm       Am
Diloro ati

Dm    
Sun yakin
Am
Liyo dino
Em
Sun oleh ganti
Hang lebih sempurno

Disclaimer :

Blog Lirik Lagu Dangdut tidak menyediakan link download lagu, melainkan hanya menyediakan lirik lagu dangdut di indonesia, semoga menjadi perhatian lebih buat anda semuanya.

Demikian yang bisa saya berikan pada kesempatan kali ini mengenai Chord &Lirik Lagu Demy Loro Ati  semoga bisa menambah koleksi lirik lagu anda baik dalam nuansa dangdut klasik, koplo, campursari maupun yang lainnya, kita sambung kesempatan mendatang aja ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Chord & Lirik Lagu Loro Ati Demy Banyuwangi