Kumpulan Lirik Lagu Dangdut Indonesia Terbaru dan Terpopuler, Lirik Lagu, Lirik Lagu Dangdut,Lirik Lagu Rhoma Irama

Minggu, 29 Januari 2017

Lirik Lagu Mabuk Janda Nita Talia

Mabuk Janda Nita ThaliaLirik Lagu Mabuk Janda Nita Talia - Dangdut merupakan musik nasional indonesia yang sekarang ini sudah menjadi musik populer sepanjang masa, karena dangdut merupakan musik yang merakyat. maka tak heran jika sekarang ini banyak ajang akademi untuk mencari bakat artis dangdut baru, salah satunya dengan adanya ajang dangdut academy indosiar.

Nita Thalia mempunyai wajah yang sangat cantik.Nita Thalia merupakan seorang artis. Sudah sejak lama namanya menjadi seorang penyanyi dangdut.  Namanya semakin dikenal masyarakat karena memang betul Nita Thalia tengah banyak mengeluarkan album lagu-lagunya. Saat ini kabar dihebohkan olehnya, Nita Thalia melakukan operasi plastik pada tahun 2011 silam dengan merubah total bentuk wajahnya, harapannya agar terlihat lebih cantik. Pelantun 'Goyang Heboh' pada tahun 2006 sebelum melakukan perubahan besar pada wajahnya. Namun semua ini hanya untuk kepopuleran nama penyanyi yang sangat cantik saat ini.


Lagu Mabuk Apa Janda ini di populerkan oleh Nita Thalia dengan nuansa dangdut koplo yang sangat enak didengar di teling masyarakat indonesia ini, bagi fans Nita Thalia pasti udah tau kan lagu mabuk janda ini. Tanpa Basa - basi Lagi yang ingin berkaraoke dengan lagu Nita Thalia namun belum hafal liriknya gak usah bingung nih saya udah siapkan Lirik Lagu Mabuk Janda Dibawah Ini;

Lirik Lagu Mabuk Janda Nita Talia

Sudah mabuk minuman ...
Ditambah lagi judi..
Masih saja abang tergoda janda kembang..
Tak sudi.. Ku tak sudi...

Banyak buktiya suami mabuk janda..
Lupa kasih sayang... juga tak pulang pulang
Istri di sengsarakan...
Lara hati... Aduh lara hati...
Ku tidur sendiri.. Suami lupa diri

Reff:

Bang...
Ku tak rela.. bila cintaku di bagi dua..
Bang...
Ku tak sudi.. bila abang mau kawin lagi..
Judi dan minuman... masih ku maafkan
Tapi mabuk janda.. aku tak terima...
Lebih baik kita bubaran saja

Baca Juga ; Lirik Lagu Jambu Apa Nangka

Disclaimer :

Blog Lirik Lagu Dangdut tidak menyediakan link download lagu, melainkan hanya menyediakan lirik lagu dangdut di indonesia, semoga menjadi perhatian lebih buat anda semuanya.

Demikian yang bisa saya berikan pada kesempatan kali ini mengenai Lirik Lagu Nita Thalia Mabuk Janda semoga bisa menambah koleksi lirik lagu anda baik dalam nuansa dangdut klasik, koplo, campursari maupun yang lainnya, kita sambung kesempatan mendatang aja ya

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lirik Lagu Mabuk Janda Nita Talia