Kumpulan Lirik Lagu Dangdut Indonesia Terbaru dan Terpopuler, Lirik Lagu, Lirik Lagu Dangdut,Lirik Lagu Rhoma Irama

Jumat, 27 Januari 2017

Lirik Lagu Rela Wiwik Sagita

Lirik Lagu Rela Wiwik Sagita - Dangdut merupakan musik nasional indonesia yang sekarang ini sudah menjadi musik populer sepanjang masa, karena dangdut merupakan musik yang merakyat. maka tak heran jika sekarang ini banyak ajang akademi untuk mencari bakat artis dangdut baru, salah satunya dengan adanya ajang dangdut academy indosiar.

Lagu Rela ini dinyanyikan oleh Rinni Chries Hartono yang lebih dikenal sebagai Inka Christie adalah penyanyi rock Putri bungsu dari empat bersaudara dari pasangan S.Suhariono dan Krimiati ini dikenal sebagai lady rocker era 90-an. Ia tak hanya dikenal di Indonesia tetapi juga di negeri jiran Malaysia. namun kali ini lagu rela dinyanyikan oleh wiwik sagita dngan nuansa dangdut koplo wiwik sagita, Wiwik Sagita sudah tidak asing lagi ,penyanyi dangdut yang satu ini berasal dari kota Gresik Jawa Timur,dia sudah mulai menyanyi mulai dari bangku smp,dari panggung satu ke panggung lainnya hingga sampai sekarang,Wiwik Sagita mulai terkenal dengan membawakan lagu berjudul sate wedus,dan penyanyi yang satu ini mempunyai ciri khas giginya yang gingsul justru punya nilai tersendiri di mata penggemarnya.baginya kesuksesan tidak dapat di raih dengan mudah butuh proses untuk bisa menjadi artis dangdut papan atas meskipun begitu Wiwik Sagita tidak pernah menyerah untuk meraih sukses.Dia terus berusaha sampai namanya bisa terkenal seperti sekarang.

Tanpa usah panjang lebar bagi anda yang hobi karaoke yuk sekali-kali coba Lirik Lagu Rela. ini bro pasti anda akan menyukainya. Bagi yang belum hafal liriknya saya beri kemudahan anda bisa menghafalkan Lirik Lagu Dangdut dibawah ini;


Rela Wiwik Sagita

Lirik Lagu Rela Wiwik Sagita

Tak ubah berbunga lalang
Rendahnya pandanganmu
Padaku yang amat memerlukan

Kegersangan sekeping hati
Mengharapkan setitis embun
Agar basah rindu ini

Aku yang terbiar
Sejak mula lagi
Biar ku merintih
Puas ku berduka

Ku hanya mampu berserah
Berserta doa harapan
Ubahlah haluan hidup ini

Demi cinta yang menyala
Kurela menggenggam bara api
Demi kasih yang mengharum
Sungguh aku rela

Biarpun pada pandangan
Seperti bunga yang layu terbuang
Namun kau pasti tahu
Semua kerna
Aku masih lagi setia padamu
Puas ku menangis seumpama pengemis

Ku hanya mampu berserah
Berserta doa harapan
Ubahlah haluan hidupku ini

Baca Juga ; Lirik Lagu Gak Koplo Gak Enak

Disclaimer :

Blog Lirik Lagu Dangdut tidak menyediakan link download lagu, melainkan hanya menyediakan lirik lagu dangdut di indonesia, semoga menjadi perhatian lebih buat anda semuanya.

Demikian yang bisa saya berikan pada kesempatan kali ini mengenai Lirik Lagu Wiwik Sagita Rela semoga bisa menambah koleksi lirik lagu anda baik dalam nuansa dangdut klasik, koplo, campursari maupun yang lainnya, kita sambung kesempatan mendatang aja ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lirik Lagu Rela Wiwik Sagita